Jangan Anggap Enteng Uang Recehan



            Assalamu’alaikum Wr.  Wb.
           
          Paytreners dan calon Paytreners diseluruh dunia, kemarin adalah hari terakhir yaitu tepatnya tanggal 22 Agustus 2017 Paytren memberikan kado tujuhbelasan dengan memberikan cashback tambahan 17% dari jumlah biaya pendaftaran paytren. Cashback ini langsung diterima mitra baru berupa saldo transaksi sebesar Rp 59.500 + 15.000 untuk pendaftaran paket Licensi Basic dengan harga Rp 350.000. Normalnya cashback yang di dapat mitra baru adalah sebesar Rp 15.000. Promo berlangsung dari tanggal 17-22 Agustus 2017, kesempatan yang langka ini dimanfaatkan seluruh masyarakat Indonesia dan juga dunia untuk tidak melewatkan peluang ini. Tercatat pukul 23.30 WIB di tanggal 22 Agustus 2017 mitra baru Paytren mencapai 8086 Mitra. Pencapaian yang mengalamai kenaikan 400% dari hari biasanya ini sekaligus sebagai kado di 4 tahun Paytren memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

            Paytren sudah banyak mengambil hati masyarakat Indonesia dan juga dunia. Terbukti pertumbuhan mitra Paytren yang terus meningkat seiring meningkatnya layanan yang diberikan Paytren. Paytren banyak memberikan kemudahan dan keuntungan yang disajikan dalam bentuk komisi penjualan, cashback transaksi dan juga Reward tanpa diundi. Paytren mengajak kita semua hijrah dari yang semula bayar-bayar atau beli-beli di konter atau loket pindah ke HP pribadi dengan harga yang lebih murah dan dapat cashback di setiap transaksi. Cashback diberikan Paytren mulai dari ratusan hingga ribuan. 

            Cashback Paytren yang terlihat recehan sering di pandang sebelah mata dan dipandang tidak begitu berarti. Sehingga diasumsikan Paytren adalah bisnis recehan. Tahukah anda Minimarket bahkan Supermarket yang ada dilingkungan kita sekarang sudah mulai memasukan bisnis pembayaran dan pengisian pulsa, karena bisnis ini mempunyai peluang yang besar dan melibatkan hampir seluruh masyarakat. Dalam sebulan siapa yang tidak isi pulsa, bayar air, bayar listrik dan lain-lain. Meskipun keuntungan yang didapat recehan tapi mempunyai factor kali yang besar dan terus menerus. 

            Hadirnya Paytren menjadi jembatan agar uang recehan yang selama ini dirasakan oleh segelintir orang agar bisa dirasakan seluruh masyarakat melalui transaksi pribadi yang dikembalikan dalam bentuk Cashback transaksi. Uniknya lagi Paytren menerapkan system jaringan dalam penjualan Licensinya sehingga sampai 10 generasi mitra dibawah kita, transaksi-transaksi yang mereka lakukan masih bisa memberikan cashback. Semakin banyak mitra kita maka cashback yang kita dapatkan akan semakin banyak. Faktor kali inilah yang menjadikan uang yang kita anggap recehan akan menjadi keuntungan yang tidak bisa dibilang sedikit. 

            Dalam perjalananya selama menjadi mitra Paytren saat-saat awal hasil mungkin hanya bisa untuk isi pulsa sendiri, selanjutnya bisa jualan pulsa dan pembayaran, sejalan dengan perkembangan mitra kebutuhan rumah seperti bayar listrik, bayar air, dan bayar-bayar yang lain akan tercover dengan hasil dari paytren. Terus saja dinikmati perjalanan untuk terus berbagi manfaat Paytren kepada Teman, Saudara, Tetangga, tau-tau nanti sudah di tanah suci…. Eee ternyata berangkat Umrah. Subhanallah….

            Cashback transaksi di Paytren yang terus menerus bahkan sampai seumur hidup bisa dijadikan persiapan untuk hari tua. Karena tidak semua orang bisa menikmati masa tua, kalau kita tidak persiapkan dari sekarang. Selama masih ada yang bayar-bayar dan beli-beli di Paytren disitulah Cashback juga akan terus ada.

            Sekarang keputusan ada di tangan Anda, mau pakai Paytren bayar sekali Cuma 350.000 untuk seumur hidup dan dapat cashback atau seumur hidup bayar admin dan cuma dapat struk aja?? Mudah-mudahan Anda tidak salah pilih…..

Salam Sukses Berjama’ah

Khoirul Paytren
HP/WA +62 856 55 20 3787

No comments:

Post a Comment