Mengenal Paytren 2

            Apa  yang ada di aplikasi Paytren adalah Kebutuhan. Kebutuhan ini berupa transaksi pembayaran ataupun pembelian kebutuhan bulanan. Nah saya mulai dengan pertanyaan sederhana

- Apakah kita butuh pulsa? Ya
-  Listrik? Tentunya

Pulsa dan Listrik adalah kebutuhan. KEBUTUHAN…. Sekali lagi KEBUTUHAN. Betul nggak? Kayaknya nggak ada yang tidak butuh pulsa dan listrik deh. Semua orang membutuhkannya. Artinya daftar nggak daftar paytren maka kebutuhan anda wajib terpenuhi.

Pertanyaan kedua,
Apakah sobat bayar PDAM, cicilan motor, tv berlangganan, tiket pesawat, dan sebagainya? Jawabannya sebagian besar dari kita ternyata mempunyai banyak tagihan.

-  Jika kita beli pulsa di konter apa yang didapat? Pulsa doang
-  Jika kita beli Token atau bayar PLN di loket dapat apa? Struk
-  Jika kita bayar cicilan motor di kantor pos dapat apa? Struk

 (Jangan kebanyakan struk nanti jadi stroke, hehehehe jangan di ambil hati ya hanya bercanda….)
Nah, saya mau kasih tahu bahwa ada aplikasi Paytren yang mana kita bisa membayar semua tagihan bulanan lewat HP kita sendiri. Bayarnya bisa kapan saja dan dimana saja. Tidak perlu pergi ke konter, loket, leasing, kantor pos atau yang lain, yang mengakibatkan boros waktu, uang dan tenaga.
Tidak cuma itu, Paytren memberikan uang kembalian/cashback setiap kita melakukan transaksi pakai Paytren Seperti pengisian pulsa ataupun membayar tagihan bulanan lainnya. Artinya setiap kita melakukan transaksi dengan aplikasi paytren, maka sebenarnya kita dibayar.

-  Pilih tumpukan struk apa tumpukan cashback/uang kembalian?
- Pilih muter muter di konter, loket, kantor pos dll apa dirumah?

Nah sampai disini saya harap sudah mulai ada kepahaman tentang apa sih paytren itu? Jadi Paytren itu adalah APLIKASI yang memudahkan kita didalam mengeksekusi KEBUTUHAN bulanan kita, yakni dalam bentuk berbagai tagihan yang memang harus kita bayarkan, tidak bisa tidak.

Artinya pakai atau tidak pakai aplikasi Paytren, maka kebutuhan bulanan tersebut wajib kita bayarkan. Namun Paytren kemudian memberikan kemudahan didalam proses membayar tersebut, sekaligus kasih cashback setiap kita melakukan transaksi pembayaran tagihan bulanan.

Aplikasi Paytren bisa di install di HP Android atau Iphone. Masuk di Play Store (yang pakai Android) atau App Store (yang pakai Iphone) tinggal ketik “Paytren” selanjutnya install aplikasinya. Hubungi Mitra Paytren untuk aktivasi ID dan Passwordnya.

Jika kita memakai aplikasi Paytren lalu merasa terbantu dengan kemudahannya kemudian memberitahu kemudahan ini kepada tetangga kiri kanan depan belakang dan seterusnya, maka kita juga akan mendapatkan komisi yang nilainya variatif. Bisa ratusan ribu perhari bahkan bisa jutaan.

Inilah yang saya maksud dengan bisnis, yakni menginformasikan kemudahan kepada setiap orang. Perlu diingat kepada orang bukan kepada hewan, tumbuhan maupun Jin atau setan. Jika ada yang bilang Paytren itu bisnis nyari orang, maka saya dengan tegas katakan itu adalah betul. Karena di dunia ini namanya bisnis ya jualan, kalau sudah namanya jualan ya cari orang, cari orang untuk membeli jualanya. Tukang pangkas rambut menjual keahlianya dengan nyari orang yang mau pangkas rambut ke dia.  Dealer motor jualan kendaraan, nyari orang juga supaya mau beli motornya. Warung makan nyari orang juga supaya beli makananya. Cuma masing-masing bisnis berbeda-beda cara nyari orang, istilah kerenya dalah marketing. Marketing yang dijalankan bermacam-macam sesuai kreatifitas masing-masing, mana yang bisa mendatangkan  banyak pelanggan.
Setiap teman yang anda ajak akan menjadi mitra bisnis anda. Dan sebagai balasannya, Paytren akan memberi benefit kepada anda dalam bentuk berbagai bonus dan reward. Untuk penjelasan bonus dan reward ada di menu Marketing Plan.

Pembagian bonus dalam bisnis Paytren memakai sistem jaringan. Bedanya dengan bisnis lainnya, Paytren tidak memakai sistem tutup poin, minimal belanja dan sebagainya. Pokoknya ketika anda ngajak orang lain memakai aplikasi paytren, langsung dapat bonus tanpa embel-embel apapun.
Ini enak dan mudah banget. Asli ane nggak bohong. Saking mudahnya, saya Alhamdulillah bisa gajian nyaris setiap minggu dari bonus paytren. Kalau yang gajian bulanan itu pasti, namanya Cashback Transaksi.

Makanya ketika anda gabung melalui kami yakni Komunitas Paytren Alkhoir, maka anda akan saya kasih tahu cara bagaimana mengembangkan jaringan. Salah satunya dengan membentuk sebuah tim yang saya namakan Paytren Alkhoir.

Salam Sukses Berjama’ah

Khoirul Paytren
HP/WA +62 856 55 20 3787

No comments:

Post a Comment