Penyerahan Sertifikat Paytren Syariah

Paytreners dan calon mitra Paytren diseluruh dunia.

Kemarin Paytren Resmi menjadi satu-satunya dan yang pertama perusahaan payment gateway yang mendapatkan sertifikat Syariah dari DSN-MUI. Ini berarti Paytren adalah bisnis yang halal.
Berikut kami kutip sambutan dari Direktur Utama Paytren hari Prabowo, SE

Assalamualaikum Wr Wb,

Alhamdulillaaah…

Hari ini adalah moment yang sangat dinantikan, baik oleh saya pribadi, maupun oleh hampir 2 juta mitra PayTren di seluruh dunia, bahkan Insyaa Allah menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia maupun mancanegara secara keseluruhan yang saat ini belum menjadi PayTreners.

Begitu terasa bagaimana beratnya mendaki, bagaimana rasanya ingin turun kembali ke dataran rendah karena terpaan angin keras dengan puncak tertutup awan padahal puncak itu sudah dekat.

Saya, Hari Prabowo, SE dengan segenap hati dan jiwa, berterimakasih yang amat sangat mendalam kepada seluruh mitra PayTren di seluruh dunia, yang sudah sangat bersabar sekaligus mendoakan dalam proses menanti hari ini terjadi, dengan ijin Allah SWT, juga kepada mitra yang berusaha mempertahankan diri dengan berbagai cara.

Rasa hormat dan terimakasih juga saya sampaikan secara tulus kepada berbagai pihak yang telah memberikan sumbangsih angin besar berupa perbedaan cara pandang sehingga terkesan kami belum layak dan negatif, sungguh karena hal tersebutlah kami bisa lebih terjaga dan waspada serta mawas diri untuk selalu memperbaiki dan mendaki lebih tinggi lagi.

Saya membayangkan jika yang dikirimkan adalah berupa angin sepoi-sepoi yaitu rasa nyaman yang bisa membuat kami terlena, ngantuk dan akhirnya terjatuh.

 Terimakasih kepada Ustadz Yusuf Mansur, Ustadz Irfan Syauqi Beik juga seluruh jajaran komisaris, direksi, management, staff dan tim dari semua level yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu yg tidak pernah berhenti men-support saya hingga pada akhirnya kami menerima Sertifikat Syariah melalui Ustadz Yusuf Mansur yang diterima langsung oleh Pimpinan langsung MUI/DSN yaitu yang Mulia Bp Prof DR (H.C) KH Ma’ruf Amin.

Rasa terimakasih yang setinggi-tingginya juga dipersembahkan untuk para Sesepuh, Mentor, Guru guru kami di Majelis Ulama Indonesia/Dewan Syariah Nasional yang selalu membimbing kami hingga saat ini bahkan berkomitmen untuk berkelanjutan (perbaikan terus menerus) menjadikan PayTren sebagai landasan cerdas menuju E-Money Syariah. Insya Allah.

Perjuangan belum berhenti, ini hanyalah salah satu langkah dari langkah-langkah berikutnya untuk menjadikan PayTren sebagai bagian dari yang tidak terpisahkan sebagai perusahaan lokal untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan program cashless baik di tingkat regional maupun Internasional.

Akhir kata…

PokokNyaPAYTRENinAJA, Happy PayTren

Wassalamualaikum Wr Wb.
Bogor, Senin 7 Agustus 2017
Veritra Sentosa Internasional 
Hari Prabowo, SE
Direktur Utama (PayTren)  

Sumber : www.treni.co.id  
Info/Pendaftaran Paytren 
HP/WA 085655203787 (Khoirul)

No comments:

Post a Comment