Perkebunan Digital

Pernah membayangkan sebelumnya punya perkebunan? Kalau kita gabung PayTren berarti kita sedang berbisnis Perkebunan. Sedikit gambaranya seperti ini dan sebagian besar kayaknya sudah tau. Kalau mau bisnis perkebunan kita mesti punya lahan, baru beli bibit terus di tanam. Habis ditanam kalo pengen cepet berbuah atau pengen hasil panenya banyak mesti dirawat tuh tanamanya disiram, dikasih pupuk, di pangkasin, dibasmi hamanya. Kalau tanamanya tumbuh dengan baik nanti hasil yang di dapat juga memuaskan.

Sama halnya dengan PayTren, kalau Paytren ini kan sebuah aplikasi untuk bayar-bayar bulanan dan tiap bulan kita pasti ada beli pulsa, bayar listrik, bayar air dll. tiap bulanya. Ustadz Yusuf Mansur nyediain lahan sama bibit tanaman. Lahan disini perangkat SERVER dan bibitnya adalah aplikasi PayTren.

Ustadz Yusuf Mansur ngajak bisnis sama kita. Yang bisa ngejualin bibit tanamanya 1 biji dikasih komisi 75.000 dan kalo bisa ngejualin 2 biji dikasih bonus 25.000. Klo sudah beli ini bibit otomatis bisa ngejualin juga ke orang lain dengan komisi dan bonus yang sama dan sebagai penanam modal juga.

Tidak cukup sampai disitu saja. Kalau kita pengen tanamanya berbuah dengan lebat dan panen yang memuaskan berarti kita harus nanam yang banyak dan dirawat dengan baik. Nah di PayTren juga seperti itu kalo kita punya mitra banyak dan mitra-mitra kita berikan support dengan sebaik-baiknya, diajari, dibimbing, kalo ada masalah dibantu pecahin masalahnya intinya mitra kita service dengan sebaik-baiknya. Maka jaringan kita akan terus kembang dan nantinya kita tinggal petik buahnya yaitu CASHBACK(dapat duit) transaksi dari kita dan mitra-mitra kita.

Luar biasanya lagi kita masih dapat cashback dari transaksi mitra-mitra kita sampai 10 generasi dibawah kita. Semakin banyak yang kita tanam dalam hal ini mitra kita, buah yang kita panen juga akan semakin banyak. Tentunya dengan perawatan yang baik juga.

Di PayTren kita ini kan sebagai pengelola kebun tapi lahan kan milik management PayTren. Makanya setiap kali panen ada yang namanya bagi hasil untuk management PayTren 10%. Saya rasa ini kecil bagi hasil cuma 10% dalam sebuah bisnis.

Ini bisnis sudah modern banget. Biasanya kalau kita berkebun nanam buah-buahan atau palawija atau jenis tanaman-tanaman yang lain tapi di PayTren kita berbisnis PERKEBUNAN DIGITAL dimana kita tidak dibatasi lahan dan pemasaran. Yang perkembanganya sangat cepat. Sangat disayangkan jika kita tidak memanfaatkan peluang bisnis ini.

Jadi kalau masih ada yang beranggapan PayTren adalah bisnis MLM kebanyakan yang merugikan, dan harus invest uang sekian-sekian perlu dipertimbangkan, dicermati dan dipelajari lagi. Tidak ada paksaan di PayTren semuanya  atas dasar saling menguntungkan.

Mungkin ada yang berfikiran terus nanti kalau server rusak atau kapasitas penuh karena ribuan atau jutaan mitra gimana apa gak jebol servernya....?? Mungkin itu pemikiran kita yang belum seutuhnya mempelajari dunia digital. Kita pernah pakai Facebook? Berapa banyak akun Facebook yang sudah masuk di seluruh dunia.... Hehehehe saya sendiri gak bisa menghitunya tapi yang jelas sampai sekarang saya masih bisa buka Facebook dan saya promosi PayTren pakai Facebook dan media sosial lainya juga....

Salam Sukses  berjama'ah
PayTren Alkhoir

No comments:

Post a Comment