Mengapa Jadi Mitra Paytren Bayar



             Mitra dan Calon mitra Paytren di seluruh dunia, mudah-mudahan sampai detik ini Kita masih diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan. Amiin.

           
uang-paytren
PPOB (Payment Point Online Bank) ataupun Konter-konter pembayaran banyak sekali kita jumpai di lingkungan kita. Mulai dari loket resmi sampai penjual kelontong pun ikut ambil bagian jadi konter dadakan pengisian pulsa. Karena memang bisnis ini bisa dijalankan siapa saja dan tidak banyak menyita waktu dan tenaga. Apa kita pernah tahu atau sempat bertanya berapa uang yang mereka keluarkan untuk bisa memulai menjalankan bisnis tersebut?? Kalau belum dan pengen tahu besok tanya ya…… Itung-itung silaturrahim….

            “Saya udah tanya tadi sore, iya ada bayar katanya”.
Mitra Paytren : Lho kok cepet udah tanya, bayar berapa emangnya?
            “Dia bayar sekian untuk pendaftaranya, sekian untuk biaya tempat loketnya…”     
Mitra Paytren : Ah, yang bener masak segitu bayarnya? Dapat apa aja emangnya?
            “Ya itu aja bisa bisa punya akses bayar-bayar, sama nanti kalau ada masalah bisa dilayani untuk perbaikanya.”

            Pernahkah kita ketahui konter-konter pembayaran yang ada di lingkungan kita hanya bisa melayani pembayaran dalam negeri dan tidak bisa untuk ke- atau di luar negeri. Ini yang membedakan Paytren dengan PPOB lainya. Server Paytren untuk melayani seluruh dunia. Mungkin ada saudara atau kawan yang lagi di tanah suci minta isikan pulsa pakai Paytren, tinggal buka HP selesai. Posisi lagi diluar negeri kuota mau habis tinggal buka HP, selesai urusan. Ditambah lagi sekarang Paytren sudah bekerja sama dengan Cellum, Perusahaan internasional di bidang mobile payment gateway asal Eropa. Kedepanya Paytren sudah bisa digunakan untuk pembayaran di Negara masing-masing. Subhanallah….

Sampai saat ini Paytren sudah digunakan di 34 negara. Korea yang menduduki sebagai Negara kedua pengguna Paytren Terbanyak. Sedangkan kita pada saat beli Licensi Paytren hanya dikenakan 350 ribu dan tidak ada admin bulanan. Masak punya aplikasi secanggih ini gratisan??

            Hebatnya lagi Paytren sekarang sudah bisa digunakan untuk transfer antar Bank dalam negeri dan ini tidak akan lepas dari pengawasan Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Paytren juga memberikan Komisi setiap melakukan penjualan licensi Paytren dan juga Cashback transaksi. Masih banyak lagi layanan-layanan Paytren yang sangat membantu dan banyak memberikan kuntungan.

            Kita sendiri kalau beli barang pasti lebih memilih kualitas yang bagus dari pada barang yang kualitasnya rendah. Kualitas harga yang tinggi umumnya lebih bagus dari harga yang rendah apalagi dibandingkan dengan yang gratisan. Inilah yang menjadi dasar kenapa jadi mitra Paytren harus beli Licensinya bukan gratisan, karena Paytren dikelola untuk memberikan pelayanan yang prima dan memberikan banyak manfaat secara menyeluruh. Paytren juga sudah banyak membantu perekonomian negeri ini bagi siapa saja yang mau menjalankan bisnisnya. Siapa yang punya kemauan maka dia akan menuai hasilnya.

Salam Sukses Berjama’ah

Khoirul Paytren
HP/WA +62 856 55 20 3787

No comments:

Post a Comment